Keseruan yang Ditemukan Para Bintang di Film Generasi Kocak: 90an vs Komika

Rizky Mulyani diperbarui 12 Feb 2017, 17:35 WIB
Kelucuan dari film ini nampaknya juga dirasakan oleh para pemain yang datang dari lintas generasi, seperti Adi Bing Slamet, Mandra, Jaja Miharja, Kadir, Resti Wulandari, Arafah Rianti, Anyun Cadel, dan Afif Xavi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Arafah, menjadi salah satu pemain di film ini merasa tidak ada rasa canggung ketika berakting. Bahkan terdapat beberapa scene yang menurutnya lucu, terlebih saat dirinya beradu akting dengan aktor senior, Jaja Miharja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Adi Bing Slamet pun sangat yakin jika para penonton nanti tidak akan mengernyitkan dahi ketika menonton film ini. Menurutnya banyak adegan lucu yang dapat ditemukan dari film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pokoknya nonton saja. Tiap scene-nya mudah-mudahan menghibur. Pokoknya seru. Adegan di Bali, di restoran, di rumah sakit bersalin, lucu-lucu," kata Adi Bing Slamet, di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut sang sutradara, setiap pemain memang memiliki karakter yang berbeda dan setiap scene dari film ini memiliki kelucuan dan keseruan komedinya masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Setiap pemain punya karakter beda, tapi semuanya keren. Yang pasti setiap scene punya keseruan komedi tersendiri," ujar Wishnu Kuncoro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Generasi Kocak: 90an vs Komika yang digarap di daerah Jakarta dan sekitarnya ini akan tayang mulai 15 februari 2017 di bioskop tanah air. (Nurwahyunan/Bintang.com)