Dekat dengan Mahasiswa, Arafah Rianti: Tunggu Benar-benar Klop

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2017, 11:35 WIB
Sungguh beruntung Arafah. Baru saja putus dari pacarnya, ternyata saat ini Arafah sudah terpikat dengan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai mahasiswa. Meskipun belum resmi pacaran, Arafah memang mengakui kedekatannya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengaku hanya sebatas teman dengan pria yang belum diketahui sosoknya tersebut, Arafah mengatakan telah menemukan kenyamanan saat bersamanya. Namun saat ini ia masih ingin menjalaninya saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perbedaan profesi nampaknya tidak menjadi persoalan bagi Arafah. Menunggu sampai benar-benar klop, sepertinya Arafah baru akan memutuskan untuk meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada, tapi jalani saja. Beda profesi, dia mahasiswa gitu tapi kayak teman saja. Nyaman jalani saja sampai benar-benar sudah klop banget, baru," kata Arafah Rianti, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Arafah tidak merasakan trauma untuk jatuh cinta setelah putus dari mantan pacarnya belum lama ini. Tetapi komika wanita ini tidak bermaksud untuk sengaja mencari lelaki idamannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak cari lagi, nggak trauma juga. Palingan dekat saja. Tapi nggak tahu juga sih, tergantung sikon. Kondisinya lagi kerja atau bagaimana. Biasanya kan biasa saja hari Valentine," tutur Arafah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk urusan pria idaman, Arafah mengatakan tidak punya kriteria tersendiri. Semuanya dibiarkan mengalir secara alami. "Nggak ada sih, sedapatnya saja," pungkas Arafah Rianti. (Nurwahyunan/Bintang.com)