Anang Masih Ingin Tambah Anak, Ini Tanggapan Ashanty

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2017, 13:35 WIB
Anang ternyata penganut paham banyak anak, banyak rezki. Lantaran hal itu Anang memiliki keinginan untuk menambah anak, meskipun sang istri justru mengajukan permintaan lain untuk dilakukan sang suami. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Keinginan Anang untuk menambah momongan ternyata didukung kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. Anang pun mengaku di usianya yang dianggap sudah tua ia mengatakan masih kuat. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Aku masih kuat loh. Anak-anak itu punya rezeki sendiri dari Yang Maha Kuasa," ucap Anang Hermansyah di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017). (Galih W.Satria/Bintang.com)
Sebagai istri, ternyata Ashanty juga tak menampik keinginannya untuk menambah anak. Hanya saja ia memikirkan dari berbagai sisi, terutama usia Anang yang menurutnya tak lagi muda. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Harusnya pas lahiran Arsya, aku di iket (KB) dan enggak mau aku dibelek lagi. Daripada bobol, aku kasian, anak masih kecil mas Anang udah tua," jelas Ashanty. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Metode vasektomi yang diminta Ashanty ternyata dipikirkan baik-baik oleh Anang sebagai suami. Cara ini memang prosedur yang efektif dilakukan laki-laki untuk mencegah terjadinya kehamilan. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Usia Anang Hermansyah yang kini sudah 47 tahun dan Ashanty 32 tahun menjadi alasan ibu muda ini untuk melakukan vasektomi. Selain itu Ashanty mengaku tidak ingin dibelek lagi untuk proses lahiran. (Galih W.Satria/Bintang.com)