Kembali Syuting, Glenn Alinskie Rasakan Berat

Sutikno diperbarui 13 Feb 2017, 20:35 WIB
Tahun ini dirasa cocok untuk kembali menjalani rutinitasnya menjalani syuting. Setelah beberapa bulan, Glenn Alinskie vakum syuting, kini mulai menjalani syuting Cahaya Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Iya benar banget (kembali lagi), kemarin kan Chelsea sempat hamil dan melahirkan jadi kita sebenarnya emang pengen cuti dulu buat sinetron," kata Glenn Alinskie saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kini, dirasa waktu yang tepat kembali lagi. Lantaran, sang buah hati dan istrinya sudah bisa ditinggal. Sedangkan dalam syuting sinetron yang kejar tayang, ia mengajukan beberapa komitmen. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah memiliki anak, ia minta syuting tidak lebih jam 12 malam. Selama ini, ia berangkat dan pulang kerja, sang buah hati tidur. Suami dari Chelsea Olivia itu juga minta setiap hari Minggu untuk libur. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Setiap pagi saya berangkat Nastusha masih tidur, saya pulang udah tidur. Tapi biasanya jam 12-an suka kebangun, jadi dimanfaatin buat main sama dia," tutur pemain sinetron Putri Yang Ditukar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sepulang kerja dan setiap hari Minggu, dimanfaatin Glenn bercanda dengan buah hatinya. Suami Chelsea Olivia itu juga merasakan beratnya meninggalkan buah hatinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Itu berat banget sih ninggalin rumah, karena saya tak mau kehilangan moment perkembangan anak," tukas Glenn Alinskie. (Bambang E. Ros/Bintang.com)