Afgansyah Reza, Rossa Teman Saat Senang dan Sedih

Sutikno diperbarui 13 Feb 2017, 21:35 WIB
Ditemui di kawasan SCBD belum lama ini, penyanyi solo berlesung pipi itu menjawab kedekatannya dengan janda satu anak asal Sumedang tersebut. Afgan tak menampik jika Rossa menjadi salah satu teman terdekatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pokoknya gitu deh, dan teman dalam menghadapi senang, sedih, kesulitan, kita share bareng. Baik kerjaan atau problem personal, semuanya selalu dishare dan kasih advice. Aku sangat bersyukur," kata Afgan, di SCBD, Jumat (10/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedua penyanyi itu juga saling support. Begitu juga dengan Rossa yang belakangan ini tengah menyiapkan konser tunggal. Afgan menyarankan terlebih dulu menjalankan ibadah umrah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku anjurkan dia umroh supaya clean mind dan fokus doa dan biar berkah dari Allah. Aku mendoakan dan terus menyemangati agar pergi umrah saja," ujar pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia tidak bisa bersama menjalankan umrah, lantaran ada pekerjaan lain. Ia hanya menitip doa, agar selalu diberi kesehatan. Dan juga mengenai kedekatannya selalu diberikan yang terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak lama Rossa dan Afgan terlihat dekat. Bahkan, banyak netizen dan penggemarnya sering kali menjodohkan keduanya. Lantas seperti apa komentar Afgan? (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sih apa ya. Pokoknya sih gimana ya, saya menyikapi dengan positif saja. Saya menjalani sebaiknya saja," ucap Afgansyah Reza. (Nurwahyunan/Bintang.com)