Tampil Membuka Acara Grammy Awards 2017, Adele Sabet 5 Piala

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2017, 12:35 WIB
Ajang penghargaan untuk para musisi berprestasi yang kembali digelar ini memberikan kesempatan pada Adele untu tampil sebagai pembuka acara. Single bertajuk ‘Hello’ pun dinyanyikannya untuk menyapa penonton yang hadir. (AFP/Bintang.com)
Grammy Awards 2017 diselenggarakan pada Minggu (12/2/2017) di Staples Center, Los Angeles, berhasil menghadirkan Adele sebagai penampil pertama dan membuat suasana menjadi sangat meriah dengan suaranya yang menggelegar. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya suara dan penampilannya. Prestasi yang diterima Adele dalam ajang bergengsi itu kembali membuat para penggemarnya semakin terpukau. Pasalnya, Adele membawa lima piala sekaligus pada hari itu. (AFP/Bintang.com)
Lima kategori yang berhasil dimenangkan Adele di antaranya adalah kategori Song of The Year, Album Of The Year, Record Of The Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Performance. (AFP/Bintang.com)
Ibu satu anak ini mendapat pujian dari publik yang menyaksikan penampilannya. Tak sedikit yang menghubungkannya dengan penampilan Adele pada Grammy Awards 2016 lalu. (AFP/Bintang.com)
Tahun ini penampilan Adele disebut jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Namun bukan berarti penampilan Adele tahun lalu tidak bagus, melainkan kualitas sound yang tersedia di lokasi Grammy Awards 2016 yang kurang baik. (AFP/Bintang.com)
Grammy Awards 2017 tidak hanya menampilkan Adele, namun terdapat sederet musisi hebat lainnya seperti Beyonce, Lady Gaga, dan lainnya yang juga turut memeriahkan acara bergengsi tersebut. (AFP/Bintang.com)