Lihat Aksi Anak SMA, Dimas Anggara Kalah Pede

Sutikno diperbarui 13 Feb 2017, 23:35 WIB
Jelang peluncuran film terbarunya, Lodon Love Story 2, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith terus melakukan promo filmnya. Sebelum dirilis pada 2 Maret mendatang, keduanya berkunjung ke beberapa daerah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jelang peluncuran film, digelar acara Road to London Love Story 2 digelar di kota Tangerang. Acara melibatkan anak-anak sekolahan untuk menunjukkan bakat terpendamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah lama berkecimpung di depan kamera, Dimas merasa tidak percaya diri melihat bakat-bakat anak SMA. Ia bersama dengan Michelle menjadi juri ajang tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jujur sih gue malah klah pede kayaknya. Gila nih orang-orang pede banget. Bagus sih, itu wajib kita contoh banget," ungkap Dimas Anggara saat ditemui di Tangerang City Mall, Jumat (10/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara yang berlangsung di Tangerang City Mall pada Jumat (10/2), itu diikuti oleh 15 SMA se-Tangerang. Dari berbagai pertunjukan itu, ada salah satu pementasan yang begitu menarik perhatiannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi saya tertarik lihat ada satu (finalis) main teater. Saya nilainya cukup tinggi. Itu menarik karena nggak semua sekolah diajarkan untuk main teater," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dimas Anggara melihat bakat-bakat anak SMA itu pantes diacungi jempol. Lantaran, saat dirinya mengikuti teater di sekolahnya, ia masih malu-malu. Baginya, itu bisa menjadi bakat terjun ke entertainment ke depan. (Adrian Putra/Bintang.com)