Megan Domani, Tokoh Antagonis Seru untuk Diperankan

Sutikno diperbarui 14 Feb 2017, 08:35 WIB
Mengawali kariernya dalam sinetron lewat Operation Wedding The Series pada tahun 2015. Berperan sebagai Tara Kecil yang ditayangkan SCTV produksi Starvision. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih di tahun yang sama, ia kembali menghiasi layar kaca dalam sinetron produksi Sinemart. Dalam sinetron yang sangat fenomenal tentang anak motor, Anak Jalanan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah sinetron itu tamat, tidak lama lagi, remaja 14 tahun akan kembali menghiasi layar kaca dalam sinetron Anak Sekolahan. Ia berperan sebagai Indah di sinetron yang ditayangkan SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Adik kandung dari pemeran Bryan Domani itu akan berperan tokoh antagonis. Meski berbeda dari peran-peran sebelumnya, ia sangat menyambut sangat antusias. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan model cilik di Bali itu sangat menikmati peran antagonis yang dipercayakan. Meski awal-awal, ia merasakan banyak kesulitan. Ternyata, ia merasakan keseruan berperan antagonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebelum-sebelumnya aku protagonis, pas aku dapet yang antagonis beda banget cuma aku belajar walaupun agak susah awalnya, aku belajar sama yang lain, waktu take sama mereka nyoba-nyoba," ujar Megan disela-sela syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Megan Domini sangat menikmati peran antagonis dalam sinetron Anak Sekolahan. Sejauh ini, ia mengaku tidak ada kesulitan. Bahkan begitu menikmati bisa memerankan orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)