Sibuk Syuting, Irish Bella Tak Rayakan Valentine

Sutikno diperbarui 14 Feb 2017, 09:35 WIB
Pada hari valentine kali ini, Irish Bella mengaku tidak merayakan bersama kekasih. Bahwa hingga kini, dirinya masih menyandang status jomblo. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Perempuan mana sih yang nggak berharap (punya pacar) di Hari Valentine," ungkap Irish Bella, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Remaja kelahiran Cirebon, 22 tahun silam itu mengaku bahwa sudah beberapa tahun ini tidak merayakan hari valentine. Tahun ini, ia menjalani syuting sinetron terbarunya, Orang-Orang Kampung Duku. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baginya, merayakan hari kasih sayang merupakan hal yang sah-sah saja. Hal itu juga pernah dirasakan oleh Bella dulu. Meski beberapa tahun belakangan ini tidak lagi merayakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Waktu itu memang dirayakan sama orang-orang tercinta. Suka (tukar coklat) apalagi waktu dulu. Kan nggak apa-apa kalau rayakan Valentine, itu kan hari untuk merayakan cinta," ujar Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)
Moment valentine kali ini, ia berharap bisa mendapatkan hadiah cokelat dari orang-orang terdekatnya. Saat didesak, ia tidak mau menjelaskan siapa sosok lelaki tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Anything tapi diberi dengan rasa cinta. Malu ah (dari siapanya), nggak mau," ujar Irish Bella yang juga disibuk main syuting Anugerah Cinta itu. (Adrian Putra/Bintang.com)