Jadi Penyanyi Dangdut Keliling, Citra Kirana Dikawal Bodyguard

Sutikno diperbarui 14 Feb 2017, 14:35 WIB
Ya, pesinetron cantik yang biasa main sebagai gadis cantik yang religius itu kini berubah menjadi penyanyi dangdut. Ia keliling kampung. Bergoyang untuk menghibur masyarakat, sambil mencari uang saweran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan perkara mudah bergoyang didepan banyak orang. Demi peran Zakia Goping, gadis 22 tahun itu mengesampingkan rasa malu. Beruntung selama ini bersama para kru sudah begitu dekat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Itu bukan kisah nyata Citra Kirana. Dalam sinetron terbarunya yang akan di SCTV, ia berperan sebagai Zakia Goping. Seorang penyanyi dangdut keliling. Ia juga terlihat mahir bergoyang dalam sinetron Orang-orang Kampung Duku. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu awalnya aku berpikir, 'gila ya gue ketemu kru-kru yang udah kayak keluarga banget waktu sinetron kemarin, jadi aku udah nggak ada rasa malu, bodo amat deh," ungkap Citra Kirana di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (13/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski penyanyi dangdut kampung, bukan berarti perannya seronok. Ia tetap bergoyang dan tampil cantik, manis dan sopan. Ia selalu dikawal oleh bodyguard. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu bukan jadi penyanyi dangdut yang all out (goyang). Dia cuma kayak penyanyi dangdut yang manis, yang tetep sopan juga. Dia juga klo misalkan ada orang yang pegang-pegang atau godain ada bodyguard-nya," tambah Ciki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Citra Kirana, sinetron Orang-orang Kampung Duku dibintangi oleh Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya dan Dina Lorenza. Sinetron akan tayang mulai 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)