Pilih Bekerja, Ammar Zoni dan Ranty Maria Tak Rayakan Valentine

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2017, 17:35 WIB
Coklat dan bunga menjadi ciri khas yang diberikan seseorang untuk orang yang disayang saat valentine. Namun beda halnya dengan Ranty dan Ammar yang kabarnya tidak melakukan hal itu di hari kasih sayang ini.
Hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini tidak dirayakan secara spesial oleh Ranty dan Ammar. Pemeran sinetron Anak Langit ini mengakui selalu memberikan coklat pada Ranty setiap hari.
"Kasih cokelat setiap hari. Valentine itu kan orang luar negeri yang buat," ungkap Ammar Zoni, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).
Diketahui saat ini Ammar dan Ranty tengah sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Anak Langit dan akan segera tayang di SCTV. Tak heran jika keduanya tak punya waktu untuk merayakan valentine.
Pilih bekerja dibanding merayakan valentine, Ammar juga beranggapa setiap hari yang dilaluinya sama saja, termasuk valentine. Terpenting baginya adalah selalu ada satu sama lain setiap harinya dan mengingatkan dalam hal kebaikan.
"Setiap hari itu sama. Yang penting selalu ada satu sama lain. Saling mengingatkan baik buruknya," ucap Ranty. "Harus saling menerima apapun kekurangan dan kelebihan masing-masing," timpal Ammar Zoni.
Baik Ammar Zoni dan Ranty Maria selalu saling memperhatikan satu sama lain selama di lokasi syuting. Bentuk perhatiannya meliputi karier ataupun kisah asamara di antara keduanya.