Empat Sinteron Baru SCTV Bertabur Bintang

Sutikno diperbarui 14 Feb 2017, 19:35 WIB
Banyak sinetron produksi Sinemart yang sukses menarik perhatian masyarakat. Selain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, yang terbaru sinetron Anak Jalanan yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Willona. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bergabungnya Sinemart kita percaya bisa memperkokoh rasa cinta masyarakat pada SCTV, kita mau perkenalkan 4 judul yang akan tayang mulai 20 Februari 2017," ungkap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).
Sinetron Anak Langit, sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria. Dua pasangan kekasih itu main dalam satu judul. Ammar bahkan dengan membawa model trend rambut baru tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pidahnya rumah produksi Sinemart ke SCTV juga sekaligus para pemerannya. Seperti Rizky Nazar, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Rifky Balweel, Natasha Wilona, Irish Bella, Citra Kirana, Verrell Bramasta, dan beberapa nama lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sinetron Anak Sekolahan 16.30 WIB, didominasi pemeran yang sedang bersinar diantaranya, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani, Nova Soraya, Aditya Herpavi, Cut Syifa dan lain-lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sinetron Berkah Cinta pukul 21.30 WIB, sinetron ini dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella. Penampilan aktor yang disebut-sebut menggemaskan itu beradu akting dengan pesinetron yang tengah jadi idola baru, Irish Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sinetron Orang-orang Kampung Duku tayang pukul 20.00 WIB. Sinetron itu, dibintangi oleh Citra Kirana, Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Derry Sudarisman. (Nurwahyunan/Bintang.com)