Ini Cara Tyga Memberikan Kejutan Untuk Kylie Jenner di Hari Valentine

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2017, 21:35 WIB
Momen valentine dijadikan Tyga dan Kylie sebagai hari yang spesial. Pada valentine kali ini dikabarkan Tyga akan memberikan hadiah spesial untuk wanita pujaan hatinya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber pada Hollywoodlife.com, perhiasan akan menjadi kado Tyga untuk Kylie di hari valentine tahun ini. Meskipun kabar yang tersiar, Tyga sedang mengalami masalah keuangan. (AFP/Bintang.com)
"Tyga berencana untuk memberikan Kylie sebuah perhiasan di hari Valentine," ucap seorang sumber. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya perhiasan mewah, sumber juga mengatakan Tyga akan memberikan sebuah kejutan untuk Kylie yang kabarnya akan menjadi kenangan indah dan tak terlupakan. (AFP/Bintang.com)
Ingin memberikan yang spesial untuk kekasih hati, namun ada hambatan yang dialami Tyga dimana dirinya tengah mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini memang sudah diketahui sejak Agustus 2016. (AFP/Bintang.com)
Masalah yang dihadapi Tyga diantaranya adalah seperti halnya terlilit hutang dan tak sanggup membayar sewa rumah. Ia juga diminta ganti rugi lantaran telah merusak rumah yang disewanya. (AFP/Bintang.com)
Kylie Jenner nampaknya memiliki rasa sayang tulus pada Tyga. Melihat sang kekasih mengalami kesulitan ekonomi, Kylie pun dengan rendah hati turut membantunya. Bahkan tersiar kabar Kylie menjadi penopang keuangan Tyga. (AFP/Bintang.com)