Natasha Wilona, Hari Valentine Banyak Kiriman Cokelat Tanpa Nama

Sutikno diperbarui 15 Feb 2017, 07:35 WIB
Bagi pemeran yang sibuk kejar tayang sinetron Anak Sekolahan itu, Natasha Wilona menghabiskan waktunya di lokasi shooting. Meski demikian, ia mengaku sudah mendapat ucapan special dari seseorang. Tapi ia masih merahasiakannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada deh. Rahasia. Tapi valentine ini aku shooting aja jadi belum tahu ke mana. Ya, di lokasi shooting aja nih," ujar Natasha Wilona ketika dihubungi wartawan, Selasa (14/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski banyak yang mengatakan hari Valentine tidak untuk ditiru, tapi bagi Natasha itu merupakan hal yang sangat spesial baginya. Banyak cerita seru didapat oleh perempuan kelahiran Jakarta 18 tahun silam itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, bagi pemeran yang sukses lewat sinetron Anak Jalanan itu, hampir semua hari Valentine sangat berkesan baginya. Bahkan, saat masih sekolah, banyak yang memberikan cokelat tanpa ada nama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mungkin hampir semua valentine berkesan. Terus selalu kalau pas SMP dapat banyak banget cokelat. Banyak banget udah kayak koleksi," tutur Natasha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Baginya, hari Valentine merupakan hari kasih sayang. Dimana kita bisa menunjukkan kasih sayang kita pada keluarga, sahabat ataupun pasangan. Hari spesial untuk menunjukkan rasa kasih sayang kita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Satu hal yang identik dengan hari Valentine adalah banyaknya varian cokelat. Sebagai penyuka cokelat, Natasha Wilona lebih suka dengan banyaknya varian di hari Valentine yang beraneka ragam. (Nurwahyunan/Bintang.com)