Cara Delon Berikan Surprise pada Istri di Hari Valentine

Sutikno diperbarui 15 Feb 2017, 09:35 WIB
Bertepatan moment spesial hari Valentine, Delon memanfaatkan itu untuk memberikan hadiah pada sang istri. Ia sengaja meluangkan waktu untuk memberikan hadiah Valentine. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya saat Valentine, Delon memberikan kejutan pada istri tiga kali setiap tahunnya. Sedangkan untuk momen spesial Valentine kali ini, ia sengaja memberikan kejutan sebuah cincin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hari ini memang aku ngehadirin undangan, terus aku mau kasih sesuatu untuk istri saya. Ngasih surprise sih pasti, setahun tiga kali," ucap Delon saat ditemui di Passion Jewerly, PIK Avenue, Jakarta Utara, Selasa (14/2/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain momen Valentine, momen-momen spesial memberikan kejutan pada sang istri juga dilakukan. Seperti tanggal pernikahan dan ulang tahun istrinya. Delon memilih cincin bermotif simple untuk hadiahnya kali ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi diamond itu untuk istri saya. Banyak banget cincin di sini yang bagus, tapi jari istri gua kecil, jadi cocok diamond yang kecil, simpel dan penuh makna dan pas untuk gua yang udah married," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga memiliki cara untuk memberikan sebuah kejutan. Demi menambah keharmonisan keluarganya, Delon yang mengaku bekerja, pulang-pulang memberikan kejutan pada istrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya gua bilang sih cuma nyanyi, nanti pas pulang bawa ginian (cincin berlian) kan dicium, itu yang gua cari tiap Valentine. Kalo bini ikut nyari hadiahnya tingkat suprisenya beda dong," ujar Delon. (Deki Prayoga/Bintang.com)