Potret Cut Syifa di Lokasi Syuting Sinetron Anak Sekolahan

Sutikno diperbarui 15 Feb 2017, 11:35 WIB
Cuaca yang tidak menentu, para pemeran harus pintar-pintar dalam menjaga kesehatannya. Begitu juga yang dirasakan oleh Cut Syifa. Ia memiliki cara sendiri agar badannya tidak drop atau mudah sakit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kalau untuk kesehatan, aku lebih ke minum vitamin aja sih. Papaku selalu wanti-wanti untuk aku minum vitamin setelah syuting gitu," ujar Cut Syifa ketika ditemui Bintang.com (10/2). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat waktu break tiba, terlihat Cut Syifa jajan bakso Malang. Lokasi syuting yang belum lama diguyur hujan deras, membuat cuaca di seputar lokasi syuting sedikit dingin. Makanan berkuah, cocok dengan cuaca dingin. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sambil makan bakso Malang, terlihat beberapa kali bercanda bersama teman hingga tertawa terbahak merupakan kegiatan yang asyik dilakukan dan juga sangat ampuh untuk menjaga mood saat di lokasi syuting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menjalani syuting sinetron yang tengah kejar tayang, banyak waktu dihabiskan di lokasi syuting. Begitu juga dengan Cut Syifa saat di lokasi syuting. Beberapa hal dilakukan untuk menghindari kebosanan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Suka bawa novel, atau pun baca skenarionya, ngobrol sama pemain lain, terus main bareng, makan, suka dengerin musik sama temen-temen juga, satu lagi tidur, kalau bisa tidur, aku tidur," ungkap Cut Syifa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.
Selain Cut Syifa, sinetron Anak Sekolahan juga dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Rizky Nazar, Megan Domani, Fera Feriska dan masih banyak lagi. Akan mulai tayang 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV. (Bambang E. Ros/Bintang.com)