Suasana Syuting Sinetron Anak Sekolahan Rizky Nazar dan Fera Feriska

Sutikno diperbarui 15 Feb 2017, 12:35 WIB
Menurut sutradara sinetron Anak Sekolahan, Maruli Ara, selian ide cerita yang dipersiapkan secara matang, tapi juga soal pemilihan pemain dan kru yang terlibat dalam proses penggarapannya diseleksi secara ketat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sinetron dengan cerita kombinasi action dan komedi itu juga tetap memberikan bumbu percintaan didalamnya. Lantas seperti apa perjuangan perempuan bernama Cinta yang berusaha memenuhi kebutuhan hidup dan nyaris putus sekolah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Suasana syuting Anak Sekolahan berlangsung di kawasan Patra Puri, Cibubur. Artis beda generasi itu mencoba membangun chemistrynya. Apalagi perannya sebagai ibu dan anak. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Demi penampilan terbaiknya, keduanya juga sering terlihat diskusi disela-sela syuting. Berulang-ulang keduanya berlatih agar terlihat sempurna saat di layar kaca. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Begitu juga saat mendapat giliran break. Keduanya manfaatkannya untuk menghafal naskah. Meski terlihat lelah keduanya begitu antusias mengikuti syuting hingga selesai. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Syuting yang berpindah-pindah tempat, kedua pemeran itu juga terlihat senang. Meski lelah, saat keduanya menjalani latihan, masih terlihat ceria dan bercanda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Rizky Nazar dan Fera Feriska -