Buang Rasa Malu, Citra Kirana Nekad Jadi Penyanyi Dangdut

Sutikno diperbarui 16 Feb 2017, 11:35 WIB
Citra Kirana menjadi penyanyi dangdut keliling kampung. Meski jadi penyanyi dangdut, tidak lantas dengan mudah orang menyawer, lantaran ia dikawal oleh bodyguard. Banyak pertimbangan sebelum menerima tawaran itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Itulah peran baru Citra Kirana dalam sinetron terbarunya Orang-Orang Kampung Duku yang akan ditayangkan di SCTV mulai 20 Februari mendatang. Ia menjadi penyanyi dangdut yang keliling kampung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak pertimbangan sebelum menerima peran penyanyi dangdut. Apalagi sering kali pedangdut dikenal memiliki goyangan heboh saat diatas pangung. Ia juga minta saran dari keluarganya dan orang terdekatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain 'gimana ya nanti kalau aku ambil (peran) ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan'," ujar Citra Kirana di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi mendalami perannya sebagai penyanyi dangdut, banyak dilakukan oleh artis kelahiran Bogor 22 tahun silam itu. Selain banyak melihat vidio yang ada di internet. Bagaimana cara meliuk-liukan badannya mengikuti irama dangdut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku paling cuma cari-cari di Youtube, gimana goyangnya dan nyanyinya. Jadi kemarin syuting promo, seharian aku hapalkan lagu Bang Jono," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Awalnya aku berpikir gila ya gue ketemu kru-kru yang sudah kayak keluarga banget waktu sinetron kemarin. Jadi aku sudah nggak ada rasa malu, bodo amat deh," pungkas Citra Kirana. (Adrian Putra/Bintang.com)