Pilkada DKI, Krisdayanti Antusias Datangi TPS 18

Sutikno diperbarui 15 Feb 2017, 17:35 WIB
Krisdayanti bersama mamanya akan memberikan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan. Istri pengusaha Raul Lemos itu memberikan hak suaranya di TPS nomor 18, Kelurahan Cilandak Timur, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekitar jam 10.00 Krisdayanti bersama mamanya berangkat menuju ke TPS. Hal itu juga terlihat dari Live Streaming Bintang Vote Pilkada DKI Bersama Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari ini kita pesta demokrasi, saya akan menggunakan hak saya di TPS dekat rumah. Jadi ikuti kegiatan saya, yuk," ucap Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski berangkat bersama keluarga, KD berbeda TPS dengan mamanya. Pelantun lagu Menghitung Hari itu terlihat antusias datang ke TPS. Dengan busana putih dan berbalut blazer hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum berangkat memberikan hak suaranya, terlebih dulu penyanyi yang biasa disapa KD itu menyuapi sang mama dengan bakso Makassar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mama sudah coba bakso ini belum. Enak banget," ucap Krisdayanti sembari terus mengunyah bakso, di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai mencoblos, Krisdayanti mengaku lega. Meski sebelumnya ia mengaku deg-degan saat masuk bilik suara di Tempat Pemungutan Suara nomor 18 Kelurahan Cilandak. (Nurwahyunan/Bintang.com)