Pilkada Serentak 2017, Antusias Fero Walandow Memberikan Hak Pilihnya

Sutikno diperbarui 16 Feb 2017, 07:35 WIB
Bersama dengan ayahnya, Fero Walandouw berangkat dari kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 10.00 WIB ia berangkat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di Ciganjur. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski perjalanan cukup jauh dari kediamannya sekarang, Fero antusias datang ke TPS 24, yang berlokasi di Jalan Kemenyan, Ciganjur untuk memberikan hak suaranya. Harapannya, Pilkada tahun ini Golputnya lebih rendah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hari ini tanggal 15 Februari, kita harus gunakan hak suara untuk siapa yang jadi gubernur DKI Jakarta. Saya KTP Jakarta dan dapat surat pemilih di TPS nomor 24 di Ciganjur," ujar Fero, Rabu (15/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sesampainya di Ciganjur, ia langsung menuju meja pendaftaran memberikan undangan memilih. Disela-sela menunggu ke bilik suara, ia terlihat bercengkrama degan penggemarnya dan disiarkan live streaming yang diadakan vidio.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ayo, kalian sudah pada nyoblos belum. Suara kalian penting loh untuk nentuin nasib Jakarta lima tahun kedepan," sapa Fero pada penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum menentukan calon yang akan dipilih untuk menjadi orang nomor satu di Jakarta, ia lebih dulu memperhatikan, memeriksa keabsahan surat biasa yang akan di coblos. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selesai menggunakan hak suaranya, Fero Walandouw mengungkapkan harapannya. Siapapun yang akan menjadi pemimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan, semoga Jakarta bisa lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)