The Overtunes Tonton Debat Sebelum Nyoblos Calon Gubernur

Sutikno diperbarui 17 Feb 2017, 14:35 WIB
Sebelum menentukan pilihannya untuk Pilkada DKI 2017, ketiga personel The Overtunes ini terlebih dulu mencari referensi dengan melihat debat di televisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Debat calon Gubernur yang disiarkan televisi itu untuk mengetahui sejauh mana visi dan misi para calon yang akan memimpin lima tahun kedepan. Dari situ mereka mengetahui siapa yang akan dipilih sesuai dengan keinginannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Soalnya milih tuh bukan kayak aku pengaruhi mereka untuk pilih siapa, makanya aku nyuruh mereka nonton debat biar nantinya mereka tau sendiri siapa yang harusnya dipilih," ucap Mada di kawasan Ciganjur, Rabu (15/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mada salah satu personel, mengatakan bahwa tak ingin menciptakan permusuhan hanya lantaran memiliki pandangan berbeda mengenai calon Gubernur pilihannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sempet ada perdebatan juga sih kadang di rumah. Yaa tapi nggak mungkin musuhan juga gara-gara beda milih pemimpin," tutur Mada. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai warga DKI Jakarta, para personel The Overtunes berharap bahwa siapapun yang akan menjadi pemimpinnya menjadi lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang pasti perubahan yang lebih baik lagi, yang sekarang udah ada dikembangkan lebih baik lagi. Semoga yaa yang kita harapin macetnya berkurang jauh, fasilitas untuk kita makin banyak kayak taman-taman gitu," tutur Mada. (Adrian Putra/Bintang.com)