Sempat Vakum, Glenn Alinskie Kaku Kembali Syuting

Sutikno diperbarui 17 Feb 2017, 19:35 WIB
Seperti diketahui, setelah sang istri Chelsea Olivia hamil, Glenn Alinskie memutuskan untuk rehat dari dunia yang membesarkan namanya. Ia menemani sang istri hingga melahirkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Lama tak menjalani syuting, Glenn mengaku sedikit kaku kembali menjalani syuting. Dalam sinetron terbarunya, ia berperan menjadi suami Aisyah yang diperankan Margin Wieeherm. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Itu relatif. Saya memang udah setahun lebih ga syuting, dan sebelum itu ga syuting juga selama 1,5 tahun. Sebelumnya lagi pun sama. Udah lama banget," kata Glenn Alinskie di studio Persari, Selasa (14/2). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah sang istri dan anak sudah bisa ditinggal, ia kembali menerima tawaran syuting. Ia kembali menghiasi layar kaca dalam sinetron Cahaya Cinta. Beberapa syarat diajukan sebelum menerima tawaran. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sebelum kita married, pernah main berdua. Terus setelah married. Dan setelah punya anak ya baru ini," ujar ayah seorang anak tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sinetron Cahaya Cinta di produksi oleh kerja sama Multivision Plus dan ANTV. Sinetron ini juga dimainkan oleh Cut Keke, Rama Michael, Maudy Wilhelmina dan ditayangkan di ANTV mulai 16 Februari. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Glenn Alinskie saat menjalani syuting Cahaya Cinta di studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). Sinetron perdana setelah vakum itu tayang di ANTV sejak 16 Februari ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)