Marcella Zalianty, IBOMA Memiliki Dampak Positif Bagi Film Tanah Air

Sutikno diperbarui 17 Feb 2017, 20:35 WIB
18 kategori mengisi dalam IBOMA 2017, dari sepuluh film terlaris sepanjang tahun 2016 hingga sekarang. Tahun ini ada tambahan dua kategori baru. Yaitu, Film Produksi Daerah Terlaris Tahun Ini dan Film Terlaris Sepanjang Masa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu dewan juri, Marcella Zalianty mengapresiasi diadakanya penyelenggaraan IBOMA 2017. Artis senior itu melihat dengan adanya ajang penghargaan tersebut, menjadi pemicu semangat sineas memberikan karya terbaiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebagai insan film tentu mengapresiasi stasiun televisi swasta SCTV mau mengadakan apresiasi kepada film maker. Saya senangnya karena IBOMA ini memiliki kategori yang berbeda dengan awarding lain," ucap Marcella di SCTV Tower, Senayan, Kamis (16/2).
"Menariknya IBOMA ini memiliki positif bagi film yang juga sudah kita tahu penontonnya banyak. Yang lain juga bisa belajar lagi bagaimana menggarap film yang bisa ditonton banyak orang dan tentu berkualitas juga dengan hadirnya IBOMA," jelas Marcella.
Malam penghargaan IBOMA akan disiarkan pada 29 Maret 2017 secara langsung oleh SCTV. Tujuh juri meyaksikan film layar lebar guna memberikan penilaian guna mencari yang terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebenarnya 10 film ini sudah dipilih, sulitnya kita akan memilih di nominasi yang terbaik. Setiap juri akan memiliki persepsi yang berbeda saat berpendapat, dan itu pasti sulit sih," tandas Marcella Zalianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)
IBOMA 2017, dinilai tujuh anggota dewan juri. Diantaranya adalah Marcella Zalianty, Angga Dwimas Sasongko, Donny Damara, Jujur Prananto, Avesina Soebli, Roy Lolang, dan Yan Widjaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)