Main di Berkah Cinta, Omar Daniel Dituntut Panjangkan Bulu-bulu di Wajah

Rizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2017, 12:56 WIB
Bermain di Berkah Cinta yang akan hadir sebentar lagi membuat Omar sangat senang, terlebih dengan karakter baru yang diperankannya. Meskipun kesulitan kerap ditemuinya saat memerankan pria dewasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lagi berperan sebagai anak orang kaya dan menyamar jadi tukang ojek demi mendapatkan seorang wanita cantik seperti di sinetron sebelumnya, kali ini Omar berperan sebagai pria dewasa bernama Fano. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam kisahnya Fano merupakan seorang suami yang selalu bertengkar dengan sang istri yang diperankan oleh Eva Anindita. Usia Fano di sini diakui Omar jauh lebih tua dari usia dirinya saat ini yang baru 21 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sebagai Fano, sangat berbeda. Umur gue di upgrade sangat tua dari usia gue sekarang. Usia gue sekarang 21," ujar Omar Daniel, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memerankan karakter yang lebih dewasa, tentunya Omar juga mendapat tuntutan dalam urusan penampilan. Ia diminta untuk memanjangkan bulu-bulu di wajahnya dan ini bukan hal yang mudah bagi Omar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui Omar tidak sedikit yang berkomentar soal penampilan barunya yang menggunakan brewok itu. Terutama para teman-temannya yang seringkali menyebutnya tua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau brewok pas syuting biasa saja, tapi kalau jalan sama teman jadi suka dibilang tua," kata Omar Daniel. (Nurwahyunan/Bintang.com)