Ini Tanggapan Irish Bella Disebut Penerus Nikita Willy

Rizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2017, 17:35 WIB
Membintangi sinetron unggulan, Irish Bella disebut-sebut sebagai penerus Nikita Willy. Mendengar hal tersebut Bella hanya bersyukur dan mengamini kabar baik tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bercerita baru lima tahun mendalami dunia akting dan bergabung dengan rumah produksi SinemArt, Bella pun hanya mengamini saja ketika ia disebut menjadi penerus Nikita Willy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aduh nggak tahu. Tapi kalau doa baik aku selalu mengamini. Di SinemArt aku baru 5 tahun, di entertainment juga 5 tahun," ujar Irish Bella, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurutnya setiap orang punya rezeki dan kelebihannya tersendiri, termasuk ia dan Nikita Willy. Namun dirinya menjadikan pendapat masyarakat sebagai bentuk doa untuk perjalanan kariernya ke depan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ya orang punya rezeki dan kelebihan masing-masing. Kalau disandingkan sama orang, aku juga bingung. Kalau bisa mendoakan sama-sama sukses, ya amin," ucap Irish Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam kesibukannya menjalani syuting sinetron terbaru, tak jarang rasa bosan menghampiri Bella. Namun untuk mengatasi itu semua, banyak hal yang dilakukannya bersama pemeran lainnya, terutama Giorgino Abraham. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bersama lawan mainnya Giorgino Abraham, diakui Irish Bella bahwa dirinya selalu melakukan banyak hal untuk mengusir kebosanan yang hadir saat mereka tengah menjalani syuting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)