Di Album ke-2, Virzha Bicara Soal Pengalaman Cintanya

Rizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2017, 21:35 WIB
Belum menjelaskan secara gamblang alur cerita dari album terbarunya nanti, Virzha hanya memberikan sedikit gambarannya. Ia ingin albumnya ini diselesaikan secara matang lantaran akan menjadi penentu dirinya nanti. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Judul single belum bisa dikasih tahu karena memang masih bener-bener harus matang banget. Karena ini album kedua kan. Menurutku ini adalah penentuan untuk Virzha nanti," ucap Virzha di kawasan Jakarta Selatan (17/2). (Galih W.Satria/Bintang.com)
Meskipun belum memberi tahu judul album ke-2nya, Virzha mengatakan unsur cinta akan tetap hadir dari sudut pandang seorang laki-laki. Mengambil tema tersebut karena menurutnya cinta tak akan ada habisnya untuk dibicarakan. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Tema masih tetap cinta karena nggak ada habisnya membahas cinta. Tapi cinta yang mungkin kita rasain lah sehari-hari, yang pernah di-php-in mungkin gitu ya,” tambah Virzha. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Tidak hanya untuk yang di-php-in, namun album ke-2nya ini juga untuk para lelaki yang merasa tidak pernah bisa melakukan segala hal yang dituntut oleh sang kekasih. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Hampir semua lagu yang ada di album ke-2 nya itu bercerita tentang pengalaman yang pernah dialaminya yang kemudian dijadikan lirik lagu. Kisah para sahabatnya pun juga dijadikan lagu dan dikumpulkan dalam album itu. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Jadi bisa dibilang ambil pengalaman teman-teman juga yang mungkin tadinya pernah udah sayang banget terus tiba-tiba ceweknya pergi gitu aja, ada tentang diphpin misanya," tandas Virzha. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Tag Terkait