Soal Kesehatan, Cut Syifa Akui Mamanya Suka Bawel

Sutikno diperbarui 19 Feb 2017, 11:35 WIB
Cuaca yang tidak menentu juga dirasakan oleh para pemain sinetron Anak Sekolahan. Sinetron yang dibintangi artis-artis populer seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani, Cut Syifa dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Padatnya waktu syuting dan cuaca yang tidak menentu, membuat para pemerannya harus bisa menjaga kesehatannya agar tetap fresh menjalani syuting. Hal yang sama juga dilakukan oleh artis kelahiran Bekasih 18 tahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Agar tidak mudah sakit saat menjalani syuting stripping, banyak hal yang dilakukan oleh remaja yang mengawali dari sinetron Aisyah itu. Salah satunya minum vitamin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbagai cara dilakukan, selain memperhatikan asupan makanan, istirahat cukup hingga vitamin. Orangtuanya juga tergolong rewel terkait kesehatan putrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Papa dan mamanya yang melihat kegiatan putrinya yang padat, sering kali selalu mengingatkan. Sang ayah, sering kali mengingatkan untuk minum vitamin. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Soal kesehatan sih mama suka bawel kalau pas lagi gerimis gini terus aku keluar dan nggak pake topi," aku Cut Syifa ketika ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu di lokasi syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penasaran kisah sinetron Anak Sekolahan akan tayang perdana Senin (20/2) pukul 16.30 WIB. Seperti apa kisahnya yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani dan masih banyak lagi hanya di SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)