Lepas Duda, Dennis Adhiswara Resmi Nikahi Manajernya

Sutikno diperbarui 19 Feb 2017, 12:35 WIB
Dennis Adhiswara resmi melepas masa dudanya, yang telah disandang sejak 2014 silam. Dennis menikahi manajernya Fauzia Vina Soraya alias Vina. Cinta lama bersemi kembali, lantaran sebelum nikah, Dennis menjalin hubungan dengan Vina pada 2003.
"Halo teman-teman dan saudaraku yang tercinta.💮💮 Dengan ini kami memohon doa restunya, bahwa siang ini kami telah melangsungkan akad pernikahan." Tulis Dennis dalam akun Instagram Sabtu (18/2). (Instagram/dennisadishwara)
Aktor kelahiran Malang 34 tahun itu juga meminta maaf pada seluruh keluarga dan kerabatnya. Pernikahan pasangan ini terbilang diam-diam, lantaran keduanya tidak terdengar mengenai rencana nikah. (Instagram/dennisadishwara)
"Kami haturkan maaf dikarenakan belum dapat mengundang seluruh keluarga dan kerabat pada acara ini, dikarenakan keterbatasan yang ada.🙏🙏 Terima kasih, semuanya." Lanjut Dennis mengabarkan kabar gembiranya. (Instagram/vinachan00)
Bebeberapa foto dibagikan oleh Dennis pada akun Instagram. Kebahagiaan begitu terlihat dalam foto sambil menunjukkan buku nikah usai menjalani akad nikah. (Instagram/ vinachan00)
Dalam pernikahan yang terlihat sederhana itu, bintang film Sang Pencerah itu tampak mengenakan setelan jas putih. Sedangkan sang istri dengan gaun warna biru muda. (Instagram/ vinachan00)
Pernikahannya dengan Vina merupakan pernikahan kedua bagi Dennis Adhiswara. Sebelumnya, ia menikah dengan Nadia Flo tahun 2009. Pernikahannya itu hanya bertahan lima tahun. (Instagram/ vinachan00)