Budi Doremi dan Yuka Tamada Gundul Demi Penderita Kanker

Sutikno diperbarui 20 Feb 2017, 09:35 WIB
Acara #BeraniGundul dilakasanakan Sabtu, (18/2) di Tribeca Park, Central Park Mall, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Terlihat Budi Doremi dan Yuka Tamada ikut dalam meramaikan acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi Budi Doremi salah satu yang ikut berpartisipasi pada acara sosial tersebut mengaku bahwa mengunduli kepalanya sebagai bentuk dukungan pada penderita kanker. Penggalangan dana untuk penderita kanker. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun lagu 123456 itu mengaku di ajak oleh presenter yang juga duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Indra Bekti. Budi ikut mencukur rambutnya sebagai bentuk dukungannya. Apalagi ini terkait kegiatan sosial. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Begitu juga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Yuka Tamada. Tahun lalu, Yuka yang juga ikut terlibat dalam penggalangan dana bersama YKAKI, ikut mengunduli rambutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat mendapat tawaran dari Indra Bekti, ia lantas memikirkan untuk membabat habis rambutnya. Acara amal yang membuat perempuan berdarah Jepang dan Bugis ini menerima tawaran tersebut. Dan tentu saja atas persetujuan dari mamanya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Rasa adem dirasakan setelah rambutnya dibabat habis. Merasakan gundul tidak sebanding dengan penderitaan anak-anak yang terserang penyakit mematikan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aksi Berani Gundul sebagai peringatan Hari Kanker Anak Internasional 2017, Sabtu (18/2). Acara itu diadakan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Sebagai bentuk mendukung dan menggalang dana untuk penderita kanker. (Deki Prayoga/Bintang.com)