Ingin Jadi Little Mermaid, Ini yang Dilakukan Lindsay Lohan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2017, 12:35 WIB
Belakangan ini karakter kartun Disney memang terkenal sebagai ikon live action treatment, untuk itu Lindsay sangat ingin ikut andil bermain di serial kartun tersebut dan memerankan tokoh Ariel sebagai Little Mermaid. (doc.dailymail.com)
Berbagai usaha dilakukannya agar impiannya terwujud bermain di film Disney, ia meminta pihak Disney untuk ikut berperan di dalamnya. Bahkan ia juga mengunggah foto yang menyandingkan dirinya dengan tokoh Ariel. (AFP/Bintang.com)
Di foto tersebut Lindsay terlihat dengan rambut berwarna merah dan mengkolase foto tersebut dengan gambar tokoh Ariel di film Disney 1989. Ia pun menyertakan sebuah tulisan bersama unggahan foto itu. (AFP/Bintang.com)
“Aku akan bernyanyi lagi, sebagai #ariel #thelittlemermaid @disney menerima bahwa #billcondon mengaturnya bersama dengan saudara perempuanku @alianamusic menyanyikan lagu sebagai soundtracknya,” tulis Lindsay Lohan. (AFP/Bintang.com)
Aktris cantik ini juga terkenal dengan kegiatan sosialnya. Bahkan ia juga tengah mempelajari ajaran Islam. Tak sedikit kabar yang menyiarkan bahwa Lindsay telah memeluk agama Islam. (AFP/Bintang.com)
Belum lama ini beberapa kali Lindsay juga terlihat mengenakan hijab, dan ini juga mendukung kabar Lindsay telah menjadi seorang mualaf. Namun sampai saat ini belum ada kabar terkait kebenaran berita tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya hijab, Lindsay Lohan pun belum lama ini mengunggah sebuah foto yang disertakan dengan tulisan berupa Hadits Bukhari. Melihat hal ini, tentu saja Lindsay mendapatkan banyak pujian dari netizen. (AFP/Bintang.com)