Tanpa Liam Hemsworth, Miley Cyrus Liburan dengan Keluarga Besar di Tennessee

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2017, 22:35 WIB
Namun kali ini berbeda dengan pesta-pesta dan liburan sebelumnya, Miley yang berpesta di Tennessee bersama keluarga besarnya tidak dihadiri oleh Liam yang rumornya tengah berada di Malibu. (Instagram/mileycyrus)
Miley berasal dari keluarga besar yang gemar menghabiskan waktu bersama untuk berlibur ataupun berpesta. Tentunya ketika ia dan keluarga kembali ke kampung halamannya di Tannessee, Miley mengabadikan momen kebersamaan itu. (Instagram/mileycyrus)
Tak ingin melewatkan momen kebersamaan itu, Miley pun mengunggah banyak foto di akun Instagram miliknya dan ingin berbagi kebahagiaannya saat berkumpul dengan keluarga besarnya. (Instagram/mileycyrus)
Terlihat dalam foto itu ada orang tua dan para saudara kandungnya, tetapi tak terlihat sosok Liam Hemsworth, kekasih Miley, yang kabarnya tengah memiliki agenda lain di Malibu. (Instagram/mileycyrus)
Miley pun tampak cantik saat itu ketika berlibur dan mengahabiskan waktunya bersama keluarga. Dengan menggunakan dress bermotif bunga-bunga, Miley memadukannya dengan kalung dan boots berwarna hitam. (Instagram/mileycyrus)
Ketika Miley tengah berada di Tannessee bersama keluarga besarnya, ternyata Liam Hemsworth juga sedang menikmati terik matahari bersama saudara laki-lakinya Luke Hemsworth di Malibu. (Instagram/mileycyrus)
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang sering menghabiskan waktu bersama. Tak jarang juga Liam ikut hadir dalam acara yang digelar keluarga besar Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)