Menikmati Adegan Ciuman, Chicco Jerikho Sengaja Membuat Kesalahan

Sutikno diperbarui 20 Feb 2017, 23:35 WIB
Sebagai suami istri, Chicco Jerikho dan Lala Karmela juga melakukan adegan ciuman. Beberapa kali adegan itu harus diulang. Keduanya terlihat santai dan menikmati adegan ciuman tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film produksi Visinema Pictures itu, Mia yang dalam film digambarkan sedang hamil menunggu proses kelahiran anak pertamanya, juga melakoni cium bibir sebagai bentuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Harus dong. Kalau nggak pakai hati nggak tulus dong. Orang nggak akan percaya nanti. Menikmati lah," ujar Chicco Jerikho, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran 32 tahun itu beberapa kali harus mengulang adegan tersebut. Meski demikian, ia tidak merasakan grogi. Sedangkan bagi Lala, adegan itu membuatnya grogi dan tegang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue salah salahin, hehehe," canda Chicco. "Nggak dihitung. La, berapa kali sih aku cium kamu. Nggak tahu juga, lupa. Mungkin karena faktor lain makanya retake. Nggak banyak kok retakenya," sambungnya seraya bertaanya kepada Lala.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pemeran, Chicco dan Lala berusaha untuk profesional dalam melakoni setiap peran yang diberikan. Tanpa peran yang tulus, chemistry tidak mudah didapatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Bukaan 8, dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela. Film yang mulai syuting pada 2016 itu digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film genre komedi itu akan tayang pada 23 Februari mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)