Suasana Meriah Meet and Greet Sinemart All Star

Sutikno diperbarui 21 Feb 2017, 13:49 WIB
Para pemeran dari empat sinetron baru Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta, dan Orang-orang Kampung Duku antusias menyapa para penggemarnya. Yang sejak lama memadati arena diselenggarakan acara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meet and Greet Sinemart All Star dilangsungkan jelang penayangan perdana sinetron tersebut di SCTV. Hujan, tak menyurutkan para pengunjung yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Secara bergantian, para pemain dari sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta mulai menyapa penggemar yang memadati area panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para pemain seperti Verrell Bramasta, Ammar Zoni, Natasha Wilona, Citra Kirana, dan Irish Bella terlihat menyapa penggemar yang hadir. Ada juga tanya jawab dengan para penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana di pelataran Bintaro Xchange, Tangerang Selatan dimana lokasi meet and greet berlangsung sempat diguyur hujan. Seolah mereka tidak menghiraukan guna bisa berdekatan dengan para idolanya. (Adrian Putra/Bintang.com)(Adrian Putra/Bintang.com)
Sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta produksi Sinemart mulai tayang perdana pada Senin (20/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
Diawali dari sinetron Anak Sekolahan pada pukul 16.30 dan dilanjutkan Anak Langit pada jam 18.30. Kemudian dilanjutkan sinetron Orang-orang Kampung Duku dan Berkah Cinta yang tayang pada 20.00 dan pukul 21.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)