Eva Anindita Sukses Perankan Tokoh Antagonis

Sutikno diperbarui 21 Feb 2017, 14:35 WIB
Eva Anindita sering kali mendapatkan peran jahat dalam sinetron. Begitu juga sinetron terbarunya, Berkah Cinta. Ia kembali dipercaya menjadi sosok wanita kejam. Disinetron yang tayang di SCTV itu, ia banyak menyiksa Irish Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia (Irish Bella) kan pengalamannya udah banyak, jadi udah jago lah, tek-toknya udah enak. Sebenarnya nggak usah diomongin dia udah tahu yang harus kita lakuin." ujar Eva di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sudah terbiasa dengan Irish Bella, ada beberapa adagan yang sebelum melakukan ia minta izin dulu. Seperti saat akan melakukan adegan menampar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cuma ada adegan-adegan tertentu yang nampar atau apa, 'Eh sorry aku mau nampar, nanti aku begini-begini yak', gimana caranya biar nggak nyakitin," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski berbuat jahat hanya sebatas di layar kaca, sering kali ia mendapatkan cibiran dari masyarakat. Bahkan, bagi yang baper, menuangkan dalam komentar media sosialnya. Bukannya risih, bahwa ia mengangap perannya berhasil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Memang di IG atau sosmed sih biasanya kan kadang-kadang ketidaksukaan mereka langsung dituangkan di komen kan. Itu sih ya udahlah. So far komen sih aku ngerasa mereka baper aja kali ya sama karakter yang aku mainin," ujar Eva. (Adrian Putra/Bintang.com)
Eva Anindita berperan sebagai Karin dalam sinetron Berkah Cinta. Sinetron itu mulai tayang di SCTV sejak Senin (20/2) pukul 21.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)