Launching Single di Singapura, Ini Alasan Rossa

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2017, 11:35 WIB
Pilih Singapura ternyata Rossa punya alasan tersendiri, yaitu teringat dengan antusias penggemarnya saat ia manggung di negeri Singa tersebut. Untuk itu, Rossa menjadikannya sebagai hadiah manis. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Ditemui tim Bintang.com di Kaw-Kaw SG, Singapura pada Rabu (22/2), Rossa mengatakan dukungan para penonton di Negara tersebut selalu teringat dan berada di hatinya. Lantaran hal itu lah Rossa merilis singlenya di Singapura. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
"Hmm aku enggak tau kenapa mau di Singapura. Aku pikir di sini (Singapura) penontonnya sangat mendukung. Masih ada di hatiku, aku gak bisa lupa itu,” ucap Rossa. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Makanya aku mau memberikan hadiah manis untuk penggemar di sini, dengan mengeluarkan single baruku di Singapura," ucap Rossa ditemui Bintang.com di Kaw-Kaw SG, Singapura, Rabu (22/2/2017). (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Selain itu, Rossa juga menceritakan perbedaan yang disuguhkan dalam single terbarunya ini, yaitu terkait dengan penggunaan bahasa Inggris untuk lagu Body Speak ini. Menurutnya teknologinya juga menjadi pembeda. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
"Sangat beda, teknologinya beda. English bukan bahasa pertamaku, biasanya ketika melakukan recording maksimal satu jam. Bisa dibilang lagu ini Ballet song, aku belajar itu," terang Rossa. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Single terbaru Rossa yang berjudul Body Speak ini akan hadir dalam album barunya yang akan dirilis pada bulan April mendatang. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Tag Terkait