Harapan JKT 48 Usai Luncurkan Album Festival Greatest Hits

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2017, 12:35 WIB
Merilis album baru tentunya para personil JKT 48 punya harapan untuk ke depannya. Mereka berharap album barunya ini bisa menyaingi para penyanyi hebat lainnya dan mencapai ratusan ribu kopi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal ini diungkapkan Melody, salah satu personil JKT 48 itu sendiri. Ia teramat berharap album grupnya ini bisa mencapai 800ribu kopi dan melebihi penyanyi lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebanyak-banyaknya sih bisa tembus 800ribu kopi, mudah-mudahan bisa lebih bisa kaya Noah, Agnes Monica dan lain-lain yang bisa 2 jutaan," harap Melody. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menuturkan harapan untuk album barunya, para personil JKT 48 juga menceritakan komposisi lagu yang terdapat di album barunya itu. Lagu-lagu di album itu diambil dari single mereka yang popular. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini album namanya JKT48 Festival Greatest Hits, isinya itu track-track diambil dari lagu-lagu single kita yang populer, sama lagu sebelumnya pernah ditampilkan di konser, tapi belum pernah dirilis secara fisik," ujar Vienni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Album terbaru ini terdiri dari 11 lagu, di mana 6 lagu di dalamnya lagu baru yang dipadukan dengan beberapa lagu popular yang sudah lama dipopulerkan oleh JKT 48 dan telah akrab di telinga penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"11 lagu di sini. Sebenernya bukan lagu baru sih, lagu barunya cuma Luar biasa, itu single yang ke-15," tambah Vienni. (Nurwahyunan/Bintang.com)