Gading Marten Jawab Terkait Baju Seksi Gisel

Sutikno diperbarui 23 Feb 2017, 18:35 WIB
Beberapa foto yang diunggah saat sedang di Bali itu menjadi perbincangan para netizen. Meski banyak yang melihat bahwa foto itu masih dalam taraf wajar. Lantas seperi apa komentar Gadig Marten terakit foto tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Event kmrn di #tssuites bali!!! Super fun! #shortgateaway #tssuitesbali #heeelparty #poolparty," tulis gisel_la dalam akun Instagramnya pada 18 Februari 2017. (Instagram/gisel_la)
Terlihat sang suami merangkut sang istri. Senyum ceria dari keduanya. Busana ibunda Gempi yang memperlihatkan belahan dada jelas itu menjadi banyak perbincangan. (Instagram/gisel_la)
"Kak gisel ngk risih apa kebuka gitu baju nya n dilihat lawan jenis yg lain..@gisel_la" tulis riasyaarvensis. "Mit amit.. emg suka ny udah ky bgtu... Dada utk umum...," tulis stnur_aisah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kdg bingung.. biasa aja kok bajunya kok pd nyinyir ya. Pd kurang piknik nih org2. Gk prnh liburan kali ya," tulis branded_junkie. "Yaudah sih di pantai ini. Gapapa kaliii, aneh banget." tulis viameychen. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dan masih banyak lagi perdebatan terkait busana yang dikenakan oleh Gisel. Sedangkan bagi Gading, sang istri masih dalam taraf wajar, apalagi saat itu emang sesuai dengan temanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Gading Marten menambahkan, bahwa sebelum keluar rumah, sang istri Gisel selalu meminta pendapatnya terkait pakaian yang dikenakan. Ayah Gempi melihat Gisel tahu mana batasan wajar dalam pakaian. (Galih W. Satria/Bintang.com)