Rizky Nazar Banyak Bekal Mie Jalani Syuting di Swiss

Sutikno diperbarui 24 Feb 2017, 07:35 WIB
Sekitar tiga minggu, Rizky Nazar menjalani syuting di Swiss. Makanan yang susah, dan suasana yang dipenuhi salju hingga membuatnya banyak makan mie instan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus kita suka makan mi karena di sana makanannya agak susah, apalagi di Glacier 3000 itu deket gunung dan dingin, jadi kita bawa mi banyak, makan bareng-bareng," ucap Rizky Nazar di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak pengalaman seru dirasakan selama menjalani syuting di Swiss. "Aku yang di London nggak ikut, jadi Swiss seru sih, kotanya indah banget, berkesan. Suasana di sana kan nggak ada di sini," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di gala premiere London Love Story 2 si XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2), ia mengaku sangat terbebani dengan peran yang dimainkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gilang merupakan orang ketiga dalam kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara). Peran penting dalam film itu hingga membuatnya tertekan seandainya tidak berhasil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini menantang karena karakter Gilang perannya cukup besar jadi ada ketakutan aja gimana kalo jelek bawainnya, tapi ternyata yaudah, kemarin udah lihat trailernya puas sih," pungkasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film London Love Story 2, Rizky Nazar menjadi seorang chef di Eropa. Ia juga memendam perasaan cinta pada Caramel (Michelle Ziudith) yang sudah berkomitmen dengan Dave yang diperankan Dimas Anggara. (Nurwahyunan/Bintang.com)