Dimas Anggara Syuting Hingga Kakinya Terasa Beku

Sutikno diperbarui 23 Feb 2017, 22:35 WIB
Faktor cuaca dingin di Eropa, bagi Dimas Anggara dan pemeran lain menjadi tantangan tersendiri. Cuaca dingin itu hingga merasakan mati rasa pada kakinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Paling lebih ke cuaca aja sih. Kaki beku, kayak mati rasa. Semua rasain hal itu jadi lucu. Jadi kayak bahan ketawaan aja, walaupun di sana kedinginan tapi enak," ujar Dimas Anggara di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski bukan kali pertamanya, menginjakkan kakinya di Eropa, Dimas mengaku sering mencuri waktu untuk sekedar keliling untuk sekedar plesiran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lokasinya di tempat yang bagus dan titik-titiknya (lokasi syutingnya) itu titik-titik wisata. Saat nggak ada take keliling disekitaran lokasi aja sih, jadi ya ada waktu jalan-jalan," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak perubahan karakter dengan sekuel film keduanya ini. Pemeran 28 tahun itu menjadi lebih dewasa dari peran sebelumnya yang diperankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film London Love Story 2, Dimas Anggara memerankan tokoh Dave. Komitmen kisah cinta yang dibangun bersama Michelle Ziudith sedikit terggangu dengan kehadiran Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film London Love Story 2 akan diputar di bioskop secara serentak pada 2 Maret 2017. Selain Dimas Anggara, film ini juga dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)