Lebih Dewasa di London Love Story 2, Dimas Anggara Merasa Berhasil

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2017, 11:35 WIB
Perbedaan antara Dave di LLS 1 dan 2 adalah sikap dewasa yang dimilikinya. Di LLS 2, Dimas dituntut untuk memerankan sosok Dave yang lebih dewasa, bijaksana dan mature. Dengan perubahannya itu Dimas sangat merasa puas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dave di sini lebih dewasa, bijaksana, mature," singkat Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berperan sebagai pria yang lebih dewasa, tentu saja Dimas merasa senang dan puas. Hal ini diketahuinya lantaran ia berkaca pada teman-teman dan para kru film yang menganggap aktingnya cukup memuaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di sini di minta lebih mature, dan menurut orang-orang lapangan (kru) cukup segitu, saya merasa dapetin perubahan dari yang pertama dan kedua. Ceritanya juga lebih menarik," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang belum tayang secara umu ini diharapkan Dimas bisa menuai kesuksesan seperti LLS pertama. Hal ini dilihatnya saat menonton bersama di luar kota, antusias para penontonnya sangat tinggi dan ramai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum bisa lihat karena belum tayang, tapi kalo kemarin ke luar kota nonton sama-sama, di sana bagus sih," tutur Dimas Anggara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para bintang lainnya yang turut bermain di film London Love Story 2 ini di antaranya adalah Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)