Banyak Korban, Ringgo Agus Rahman Melarang Remehkan Patah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2017, 12:35 WIB
Menurut ayah Bjorka, patah hati tak bisa diremehkan karena bisa menimbulkan akibat yang fatal, seperti halnya kehilangan nyawa. Pasalnya selama ini hal tersebut memang sering terjadi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Baracas yang disutradarai seorang penulis bernama Pidi Baiq ini memang menceritakan kisah patah hati. Dan menurut Ringgo film ini merupakan bentuk ketidakadilan yang dilakukan para perempuan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi kalau dibilang ini film seperti apa, ini adalah bentuk ketidakadilan dari apa yang dilakukan perempuan," ujar Ringgo Agus Rahman di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama ini patah hati memang selalu menjadi guyonan, untuk itu Ringgo menyarankan untuk tidak meremehkan yang namanya patah hati, karena menurutnya siapapun bisa kehilangan nyawa akibat patah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Maaf ya bukannya saya gimana. Karena kadang kita juga bisa menjadi korban dan tolong jangan diremehkan,” tutur Ringgo. (Adrian Putra/Bintang.com)
“ Karena orang yang sakit hati tuh banyak banget, ada yang sampai bunuh diri, ada yang sampai kerjaan terbengkalai, kehidupan pun terbengkalai dan tolong anggap kami serius," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ringgo Agus Rahman, salah satu pemeran di film Baracas ini nampaknya memang tak ingin menganggap remeh yang namanya patah hati. Film yang disutradarai Pidi Baiq ini akan tayang di bioskop mulai 23 Maret 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)