Ingin Kehidupan Baru Alasan Lindsay Lohan Hapus Foto di Instagram

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2017, 13:35 WIB
Dihapusnya foto-foto dari akun Instagram miliknya, ternyara Lindsay punya maksud dan tujuan tersendiri. Kabarnya ia ingin memulai kehidupannya yang baru di tahun 2017 ini. (AFP/Bintang.com)
Kabar ini juga dinyatakan oleh salah seorang sumber yang merupakan orang terdekat Lindsay. Sumber tersebut mengatakan pada US Weekly pada beberapa waktu lalu soal rencana hidup Lindsay ke depannya. (AFP/Bintang.com)
“Lohan tengah berada di dalam masa hidup yang baru dan telah melakukan perubahan yang bersifat positif dari dalam dirinya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu hal tersebut juga pernah dinyataka Lindsay yang ingin menerapkan kehidupan baru di tahun 2017. “Saya merasa sangat senang untuk memulai cerita baru dalam hidup saya,” ucap Lindsay. (AFP/Bintang.com)
Belakangan Lindsay memang ramai disiarkan terkait dengan kegiatannya mempelajari agama Islam. Bahkan dirinya juga beberapa kali sempat tampil dengan menggunakan hijab dan pakaian muslimnya. (AFP/Bintang.com)
Ia pun mengakui kekagumannya saat mempelajari Agama Islam yang dianggapnya sebagai pelipur lara. Menurutnya Islam adalah agama yang indah dan memberikan kedamaian untuk dirinya. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya mempelajari agama Islam, Lindsay Lohan pun juga terkenal sebagai aktivis dalam kegiatan sosial. Beberapa kali dirinya menjadi bagian membantu para pengungsi Suriah di Turki. (AFP/Bintang.com)