Mantan Suami Dikaruniai Anak, Mariah Carey Ucapkan Selamat

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2017, 13:49 WIB
Hubungan baik antara Mariah dan mantan suaminya kabarnya masih berlangsung, ditambah rumor yang tersiar Mariah mengirim ucapan selamat kepada Nick yang baru saja dikaruniai seorang anak. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir E!News, seorang sumber mengatakan Mariah telah mengirimkan ucapan selamat untuk kelahiran anak Nick dan Brittany yang lahir pada 22 Februari 2017 lalu. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Mariah) menyampaikan ucapan selamat kepadanya (Nick Cannon). Hubungan mereka dijalin dengan baik dan akan selalu menjadi orang tua yang baik untuk anak kembar mereka,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Kebahagiaan turut dirasakan Mariah atas lahirnya anak Nick Cannon dan Brittany Bell yang diberi nama Golden Sagon Cannon. (AFP/Bintang.com)
Maroko dan Monroe, anak kembar Mariah Carey ini merupakan buah cinta pernikahannya dengan Nick Cannon. Keduanya kini tinggal bersama sang ibu, Mariah Carey. (AFP/Bintang.com)
Mariah dan Nick telah berpisah sejak 2016 lalu, namun keduanya masih saling berkomunikasi dan mengurus kedua anak mereka secara bersama-sama. Pasalnya mereka sangat mengutamakan kebahagiaan anak. (AFP/Bintang.com)
Cerai dari Nick Cannon, kini Mariah Carey telah memiliki seorang kekasih bernama Bryan Tanaka. Pria yang merupakan penari latar Mariah ini dipacarinya saat ia masih bertunangan dengan James Packer. (AFP/Bintang.com)