Potret Cantik Emma Watson Hadir di Launching Film Beauty and The Beast

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2017, 14:35 WIB
Mengenakan gaun berwarna biru muda, Emma terlihat sangat cantik saat itu dan seperti seorang princess. Ia hadir di launching tersebut bersama lawan mainnya Dan Stevens. (AFP/Bintang.com)
Emma hadir dengan gaun panjang berwarna biru muda lengkap dengan capenya. Berhasil memikat masyarakat yang hadir saat itu pasalnya konsep berpakaian Emma seperti negeri dongeng. (AFP/Bintang.com)
Ketika Emma datang dengan pakaian yang bernuansa glamor, berada di sampingnya Dan Stevens mengenakan setelan jas hitamnya yang mampu membuat tampilannya sangat tampan. (AFP/Bintang.com)
Paduan makeup yang dikenakan di wajah Emma pun tampak natural dan sangat pas untuk wajah aktris cantik tersebut. Terlebih dipadukan dengan tatanan rambut blondenya yang dibuat sangat rapi. (AFP/Bintang.com)
Sapuan mascara yang digunakan Emma membuat tampilan matanya semakin pekat dan membuat tampilannya begitu berbeda. Ditambah lip gloss berwarna pinknya juga membuat wajah Emma semakin memikat. (AFP/Bintang.com)
Di film berjudul Beauty and The Beast, Emma berperan sebagai Belle. Film ini diadaptasi dari cerita Disney yang berjudul sama dengan film tersebut, Beauty and The Beast. (doc.dailymail.com)
Emma Watson dan Dan Stevens menghadiri launching film terbarunya Beauty and The Beast itu dalam acara dinner di Spencer House di London pada Kamis (23/2/2017). (doc.dailymail.com)