Kisah Cinta Prisia Nasution dan Iedil Putra dari Lokasi Syuting

Sutikno diperbarui 24 Feb 2017, 21:35 WIB
Aktris Prisia Nasution mengungkapkan awal ketemu dengan sang suami. Pasangan suami istri ini terlibat dalam penggarapan sebuah film Interchange, yang digarap beberapa tahun silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang digarap kerja sama rumah produksi Indonesia dan Malaysia itu menjadi awal pertemuan keduanya. Sekitar satu tahun penggarapan film itu membuat keduanya makin dekat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017), aktris kelahiran Jakarta 32 tahun itu mengungkapkan mulai pendekatan setelah filmnya rampung digarap. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita PDKT-nya setelah film selesai. Setahun lah pacaran," ungkap Prisia Nasution, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hobi yang sama kedua pasangan ini makin mendekatkan keduanya. Keduanya gemar melakukan aktifitas outdoor seperti climbing, atau hiking. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebulan setelah syuting yang kayak 'eh kita mau dekat nggak nih'. Terus ngga tahu pacarannya kapan. Setahun kemudian, aku yang kayak nggak suka pacaran lama-lama, sudah lah sahkan saja yang penting keluarga tahu," jelas Prisia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan Prisia Nasution dan Iedil Putra meresmikan hubungan pada 1 Juni 2016. Keduanya menikah secara diam-diam hanya dihadiri kedua keluarganya di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)