Liburan Intim Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Maldives

Sutikno diperbarui 25 Feb 2017, 11:35 WIB
Sebuah kejutan diberikan oleh sang suami, Darius Sinathrya dalam 10 tahun usia pernikahannya. Tanpa memberi tahu, Darius langsung mengajak sang istri untuk melakukan honeymoon berdua. (Instagram/darius_sinathrya)
Tidak ada persiapan sama sekali dari Donna Agnesia. Yang ia tahu, sang suami akan berangkat ke luar kota. Donna yang berpikir hanya mengantarkan sampai bandara mengaku terkejut lantaran diajak jalan ke Maldives. (Instagram/darius_sinathrya)
Dibalik itu semua, ternyata sang suami dan anak-anaknya telah mempersiapkannya sejak lama. Begitu juga dengan persiapan pakaian. Sedangkan untuk menjaga anak-anaknya, pasangan ini menitipkan pada saudara-saudaranya. (Instagram/darius_sinathrya)
Sejak lama Donna ingin melewati kebersamaan di pulau Maldives. Lantaran kesibukannya, ibu tiga anak itu masih menunggu waktu yang tepat untuk berlibur. (Instagram/darius_sinathrya)
Meski Indonesia memiliki banyak tempat yang tidak kalah menarik, presenter 38 tahun itu memilih Maldives karena bisa ingin merasakan kenyamanan saat melakukan honeymoon. Empat hari keduanya di Maldives. (Instagram/darius_sinathrya)
Seperti diketahui, pasangan Darius dan Donna mengikat janji suci pada 30 Desember 2006. Tidak membutuhkan waktu lama keduanya pacaran. Setelah itu orang tua Darius melamar Donna pada 28 November 2006. (Instagram/darius_sinathrya)
Sejak menikah, rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga jauh dari gosip. Sepuluh tahun menikah pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya.