Rossa Akui Banyak Kecocokan dengan Afgan

Sutikno diperbarui 25 Feb 2017, 08:35 WIB
Terkait dengan album yang akan dirilis pada April mendatang, pemilihan nama juga dipilih oleh pria spesial yang selama ini selalu mensupport kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Nah, kenapa aku kasih nama A New Chapter, jadi ada seseorang yang kasih dan memberikan ide itu dan aku rasa itu bagus jadi deh aku pakai nama itu,” kata Rossa usai rilis single Body Speak di Singapura, Rabu (22/2/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lantas siapa seseorang yang memberikan ide untuk untuk album barunya mendatang. Tidak hanya sampai disitu, ia juga banyak membantu dalam penggarapan album A New Chapter. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Iya, dia (Afgan) yang kasih masukan. Dia memang kasih banyak masukan di album aku. Ya mulai dari pilih foto buat albumku, judulnya juga dari dia A New Chapter,” terang Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dia pintar, kami sering banget ngobrol banyak hal. Kami banyak kecocokan juga karena kami satu pandangan, taste musiknya sama. Walau dia baru di industri musik, dia pintar, jadi enak saling tanya. Lebih nyambung dan membangun-lah," ujar Rossa.
Single Body Speak yang dirilis di Singapura itu merupakan pengalaman pertama rilis single dengan bahasa Inggris. Baginya, lagu itu menjadi modal untuk Go Internasional. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Single Body Speak ditulis oleh tiga musisi dari Amerika Serikat. Begitu juga proses rekaman di Amerika Serikat. Rossa menggakui sedikit kesulitan membawakan lagu dengan bahasa Inggris. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tag Terkait