Kevin Aprillio Beli Rumah Sekalian Investasi

Sutikno diperbarui 27 Feb 2017, 08:35 WIB
Rumah yang dalam tahap pembangunan itu, sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh Kevin Aprillio. Meski ia mengaku tidak mewah, tapi baginya yang terpenting ada ruang untuk piano, internet dan studio. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ada di Kemang. Istilahnya buat masa depan lah. Jadi saya jual mobil buat ditukar sama rumah yang ada di Kemang. Jadi pindah agak ketengah, ya fungsinya supaya bahagia," ujar Kevin Aprilio, di kawasan Kemang, Jumat (24/2). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jika tidak ada alangan, anak pasangan musisi Addie MS dan penyanyi Memes itu akan menempati rumah barunya pada bulan April mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain untuk mempermudah dalam bekerja, bagi musisi 26 tahun ini, rumah merupakan cara mandiri dalam berinvestasi untuk masa depan. Dan persiapan bersama keluarga barunya kelak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Insha Allah diundang kalau sudah jadi. Ini Bukan rumah mewah gede banget. Rumahnya biasa saja kok. Tapi senanglah bisa punya sendiri. Sekalian beli rumah sekalian investasi," imbuhnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Disinggung apakah rumah baru ini sekaligus sebagai persiapannya untuk melepas masa lajangnya yang menurut rencana pada akhir tahun ini. Ia berharap, targetnya untuk menikahi Vicky Melanie tidak meleset. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena aku juga masih nabung. Di Alquran juga bilang kalau kita married rejeki akan datang sendiri. Saya percaya itu. Prinsipnya saya ingin perputaran uang saya lebih sehat ketika saya married," ujar Kevin Aprilio. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tag Terkait