Ulang Tahun, Anak Ahmad Dhani Minta Dibelikan Slime dan Squishy Setiap Hari

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2017, 12:56 WIB
Tidak ada permintaan khusus yang diajukan Shafeea, ia hanya meminta slime dan squishy yang saat ini lagi tren di kalangan anak seusianya. Namun yang uniknya, ia meminta hadiah tersebut setiap hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pertanyaan soal hadiah pun diajukan oleh kedua orang tuanya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Shafeea pun hanya menyebutkan dua barang permainan yang sedang digemarinya belakangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia sih minta kadonya normal-normal aja paling. kayak sekarang dia cuma minta squishy dan slime, itu aja sebenarnya. Cuma dia mintanya setiap hari," kata Dhani tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya itu, Mulan ternyata sudah menyiapkan rencana liburan ke luar negeri sebagai hadiah ulang tahun anaknya itu. Meskipun diakui Mulan rencananya ini mendapat penolakan Dhani yang ingin pergi ke Jawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia (Shafeea) dan aku sih pengennya ke luar negeri tapi terbentur Mas Dhani. Mas Dhani maunya ke Jawa, ya paling nanti deh bulan Maret," ucap Mulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa sayang ditunjukan Dhani dan Mulan untuk Shafeea dibuktikan lagi lewat pesta ulang tahun yang digelar di kediamannya di Pondok Indah pada Minggu (26/2/2017). Di pesta itu Dhani dan Mulan berperan sebagai EO dadakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sendiri aja juga belum ngasih kado. Ini pestanya aja kita EO-in sendiri loh," tandas Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)