Jadi Aktor Muslim Pertama Peraih Oscar, Mahershala Ali Ucapkan Terima Kasih ke Guru

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2017, 13:49 WIB
Ali, sebagai aktor muslim pertama yang memperoleh piala Oscar 2017 dalam kategori Best Actor ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah berjasa di dalam hidup dan perjalanan kariernya selama ini. (AFP/Bintang.com)
Di pidato kemenangannya, Ali mengucapkan terima kasih kepada guru dan professor yang selalu memberikan dukungan soal karakter-karakter yang diperankan Ali di berbagai judul film yang dibitanginya. (AFP/Bintang.com)
“Aku mengucapkan terima kasih kepada guru dan professorku. Mereka selalu mengatakan ini bukan tentang kamu. Ini bukan tentang kamu. Ini soal karakter itu dan kamu adalah pelayan untuk cerita pada karakter ini,” ucap Ali. (AFP/Bintang.com)
Selain itu Ali juga menyampaikan rasa terima kasihna kepada Berry Jenkins, sang sutradara film Moonlight, juga para pemain dan kru yang turut andil slama ini. (AFP/Bintang.com)
Tidak lupa dan yang paling terpenting adalah mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah membantunya serta anaknya yang baru saja lahir empat hari lalu sebelum piala Oscar diraih Ali. (AFP/Bintang.com)
“Aku pun ingin berterima kasih kepada istriku yang selalu membantu melewati proses dan karierku selama ini juga selalu memberikan dukungan,” ucap Mahershala Ali di panggung Oscar 2017. (AFP/Bintang.com)
Berita soal kemenangan Mahersha Ali sebagai Best Actor sontak menjadi perhatian. Pasalnya Ali merupakan aktor muslim pertama yang berhasil memperoleh penghargaan Oscar di tahun 2017 ini. (AFP/Bintang.com)